music

Sabtu, 14 Februari 2015

MANFAAT APEL HIJAU UNTUK TUBUH

MANFAAT APEL HIJAU UNTUK TUBUH

Apel mengandung banyak banyak nutiris esensial dan vitamin yang mengisi setiap bagian dari diet. Ada banyak jenis apel. Ada yang merah yang sangat ukmum dan apel hijau yang rasanya asam manis. Apel hijau sudah lama dikaui sebagai salah satu buah sehat. Secara alami di dalamnya terdapat bermacam-macam nutrisi seperti protein, vitamin, mineral, dan serat. Semua itu dikenal untuk melancarkan sisten pencernaan dan juga efektif dalam mengurangi kolesterol dalam darah, menstabilkan level gula darah, dan meningkatkan nafsu makan.

Manfaat Apel Untuk Kesehatan

1. Kandungan Serat Tinggi
Apel mengandung banyak sekali serat yang membantu membersihkan sistem dan meningkatkan metabolisme. Selain itu, serat juga bermanfaat dalam pergerakan usus. Pertimbangkan juga untuk makan apel berikut kulitnya juga. Kulitnya itu bermanfaat untuk membersihkan usus dan sistemnya/
2. Kandungan Mineral
Apel mengandung banyak mineral, besi, seng, tembaga, magnesium, potasium, dan lain-lain dimana mineral ini sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan kesejahteraan manusia. Zat besi dalam apel mamabantu meningkatkan oksigen dalam darah dan meingkatkan metabolisme.
3. Kandungan Lemak Rendah
Apel adalah makanan yang tepat bagi pemerhati berat badan. Orang-orang yang menjalani diet atau biasa melakukan gym harus menambahkan satu apel di setiap harinya. Apel juga mengumpulkan lemak dalam darah dan membantu memperbaiki aliran darah ke jantung untuk mencegah kanker dan stroke.
4. Mencegah Kanker Kulit
Apel mengandung vitamin C membantu mencegah kerusakan permukaan sel kulit oleh radikal bebas dan mengurangi resiko terkena kanker kulit.
5. Kaya akan Anti Oksidan
Apel mengandung anti oksidan yang membantu pertumbuhan sel dan peremajaan sel. Apel juga membantu merawat dan mencerahkan kulit. Antikosidannya juga melindungi hati dan memastikan bahwa hati berfungsi dengan baik.
6. Kesehatan Tulang
Mencegah rematik dengan membantu kelenjar tiroid bekerja dengan baik.
7. Mencegah Alzheimer
Memangkan apel setiap hari mencegah saraf di suia tua melangami disfungsi, seperti Alzheimer.
8. Mencegah Asma
Minum jus apel secara rutin bisa mencegah penyakit asma yang merupakan gangguan alergi hypersensitif.
9. Mencegah Diabetes
Aple mampu mencegah diabetes. Sehingga sangat bagus untuk penderita diabetes
10. Kaya Akan Vitamin A, B, dan C
Apel hijau kaya akan Vitamin A, B, dan C, sehingga selain melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, juga membantu merawat kulit cerah dari dalam.

Manfaat Apel Bagi Kulit

11. Bahan Anti Penuaan Dini
Apel hijau adalah anti penuaan dini yang bagus. Antioksidan dan serat yang dalam apel hijau menjaga kulit tetap elastis dan tetap muda.
12. Memperbaiki tekstur kulit
Masker wajah yang menggunakan apel hijau dapat melembankan kulit dan membantu menghilangkan kemunculan kulit keriput dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan.
13. Memelihara kulit
Karena kandungan vitaminnya yang banyak, apel hijau membantu marawat kulit. Juga bagus untuk memitihkan dan efek perawatan kulit Anda.
14. Mencegah penyakit kulit
Apel hijau juga membantu mencegah beragam penyakit kulit akibat kekurangan vitamin.
15. Mengontrol dan mencegah jerawat
Apel hijau adalah antijerawat yang sangat bagus. Konsumsi apel hijau secara rutin mampu membantu mengontrol dan mencegah jerawat.
16. Menghilangkan lingkaran gelap di sekitar mata
Sebagai tambahan, apel juga menyediakan fasilitas untuk mengurangi lingkaran hitam, membuat mata segar.

Manfaat Apel Bagi Rambut

17. Obat Ketombe
Pasta yang dibuat dari daun dan kulit apel hijau memiliki cara kerja yang ajaib dalam mengatasi ketombe. Kita bisa menggunakan pasta seperti sampo. Jus apel hijau juga memiliki efek yang sama dengan cara memijatkan secara teratur di kulit kepala.
18. Meningkatkan pertumbuhan rambut
Apel juga diakui sebagai kunci untuk menumbuhkan rambut dan mencegah rambut rontok.

0 komentar:

Posting Komentar