music

Minggu, 15 Februari 2015

Surat Lamaran Pekerjaan

Hal : Lamaran pekerjaan                                                                  Weleri,16 Februari 2015
Lamp : 1 bendel


 Yth.Manager Personalia PT Sinar Pelangi
 Jalan Anggrek II
 Kecamatan Sungai Jang
 Kota Batam



 Dengan hormat,
 Berdasarkan informasi dari Bapak Bambang Sucipto selaku Direktur Administrasi Sinar Pelangi bahwa Perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja dalam bidang management,saya yang bertanda tangan dibawah ini ini :
nama :  Vivi Novitasari
tempat,tanggal lahir : Kendal,03 November 1997
agama : Islam
alamat : Desa Penaruban Rt.03 Rw.07
            Kecamatan Weleri
            Kabupaten Kendal
pendidikan : SMK Program Keahlian Komputer & Jaringan

 Mohon kiranya diterima sebagai karyawan di Perusahaan Bapak sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangannya,bersama ini saya lampirkan :
(1) fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
 (2) surat keterangan kelakuan baik (SKKB)
(3) dua buah foto terbaru ukuran 4x6
 (4) daftar riwayat hidup
 (5) sertifikat praktik kerja industri

 Besar harapan saya untuk bisa diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,

Vivi Novitasari

0 komentar:

Posting Komentar